Tuesday, April 15, 2014

Tutorial: Cara Mendaftar Kantai Collection

Oke seperti janji ane di pos sebelum nya, kali ini ane mau share cara mendaftar ke dmm agar bisa bermain Kantai Collection (Kancolle).

Langkah pertama yg harus diperhatikan untuk bermain kancolle adalah ente harus memiliki akun dmm agar bisa masuk ke game nya. Dan sebenarnya game ini hanya di perutuhkan untuk player jepang dan gak bisa dimainkan jika tidak menggunakan IP jepang.

oke langkah pertama untuk mendaftar ke DMM
masuk ke site >> DMM

anda bisa register menggunakan akun Facebook atau akun Google anda.
selanjutnya tinggal anda ikut langah-langakah berukut nya.

oh iya DMM yg ane kasih di atas itu bahasa inggris jadi ente bisa lebih mudah untuk registernya dan gak perlu pakai VPN dulu.

nah jika ente udah register dab berhasil login ente tinggal ke menu netgame untuk bermain KanColle, oh iya untuk masuk ke menu ini ente harus menggunakan VPN agar bisa masuk karena kalo tidak akan error area.
yg warna merah.
setelah masuk ke menu netgame ente tinggal pilih Kancolle yg ada gambar haruna nya.
gambar pertama dari kiri.

Untuk masuk ke game nya ente harus ikut lotre dulu untuk masuk ke server nya dan ganti IP ke IP jepang menggunakan VPN.

untuk langkah lebih lengkap nya ente bisa ke sini >>  Cara Mendaftar Kantai.

kalo ada salah-salah kata tolong di maafkan.

kalo ada yg ingin ditanyakan ente bisa tulis dikolom komentar, mungkin nanti bakal ane bantu jawab..


Source: Wikia

3 comments:

  1. Gan cara daftar vpn yang bener itu gimana? ane udah bolak balik di blokir ama pihak kancolle soalnya pas tengah2 main vpn ane langsung balik ke vpn indo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake VPNgate atau pake region cookies.
      kalo ente dah punya akun KCnya.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete